Home / Hasil Bola / Review Jerman vs Hongaria

Review Jerman vs Hongaria

Melakoni laga terakhir yang bertajuk persahabatan, timnas Jerman berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 saat menghadapi timnas Hongaria. Kemenangan yang diraih oleh Der Panzer ini didapat pada Sabtu 4 Juni kemarin di Veltins Arena dan hasil ini akan menjadi modal yang bagus untuk tim asuhan Joachim Low mendekati EURO 2016 di Prancis nanti.

Dua gol timnas Jerman lahir dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain bertahan timnas Hongaria yakni Adam Lang di menit 39’ dan gol dari penyerang timnas Jerman yakni Thomas Mueller di menit 65’.

Kemenangan yang diraih oleh timnas Jerman ini ternyata juga diikuti dengan keberhasilan tim ini dalam menguasai jalannya laga dengan prosentase 62 persen berbanding 38 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Jerman mendapat 4 sepak pojok, 6 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 8 offside. Sedang timnas Hongaria mendapat 1 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 8 pelanggaran serta 3 offside.

Di gelaran EURO 2016 nanti, diketahui di laga pertama timnas Jerman bakal menghadapi timnas Ukraina dan timnas Hongaria bakal bertemu dengan timnas Austria.

About admin