Home / Hasil Bola / Review Italia vs Swedia

Review Italia vs Swedia

Melakoni laga kedua di Grup E ajang EURO 2016, timnas Italia berhasil meraih kemenangan tipis atas timnas Swedia yang berakhir dengan skor 1-0. Hasil positif tim berjuluk Gli Azzurri ini diperoleh pada Jumat 17 Juni 2016 malam di Stadium Municipal. Hasil ini juga mengantarkan timnas Italia untuk sekarang ini berada di posisi puncak dengan torehan 6 angka.

Satu-satunya gol di laga antara timnas italia kontra timns Swedia ini terlahir saat laga bakal berakhir, tepatnya di menit 88’ lewat Eder. Walau berhasil meraih tiga angka, timnas Italia justru hanya mendapat prosentase 45 persen dalam penguasaan bola di laga ini.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Italia mendapat 7 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 13 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Swedia mendapat 4 sepak pojok, 2 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 4 offside. Walau laga berjalan dengan sengit, bisa dikatakan laga ini tak terlalu keras. Itu terbukti dengan sedikitnya kartu kuning yang dikeluarkan oleh sang pengadil lapangan.

Untuk laga pamungkas dari kedua tim ini diketahui timnas Italia bakal menghadapi timnas Republik Irlandia dan timnas Swedia aan bertemu dengan timnas Belgia.

Kedua laga itu dijadwalkan bakal berlangsung pada Kamis 23 Juni nanti.

About admin