Home / Hasil Bola / Review Italia vs Finlandia

Review Italia vs Finlandia

Timnas Italia dipastikan telah siap untuk menatap gelaran EURO 2016 di Prancis nanti. Itu terbukti dengan modal bagus tim yang berhasil meraih dua kemenangan pada dua laga uji coba terakhirnya. Untuk laga uji coba yang terakhir Gli Azzurri berhasil mengalahkan timnas Finlandia dengan skor 2-0 [ada Selasa 7 Juni 2016 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Dua gol yang dibuat timnas Italia dicetak lewat titik putih yang berhasil di eksekusi oleh Antonio Candreva di menit 27’ dan satu gol lagi dari Daniele De Rossi di menit 71’. Kemenangan ini juga dibarengi dengan penguasaan bola di angka 58 persen untuk timnas Italia.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Italia mendapat 12 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 10 tembakan melebar, 8 pelanggaran serta 3 offside. Sedang timnas Finlandia mendapat 3 sepak pojok, 1 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 1 offside.

Di gelaran EURO 2016 nanti, timnas Italia tergabung di Grup E bersama timnas Belgia, timnas Swesdia dan timnas Republik Irlandia. Jelas grup ini tak bakal membuat tim asuhan Antonio Conte bakal melaju dengan mudah ke babak selanjutnya.

About admin