Home / Hasil Bola / Review Fiji vs Malaysia

Review Fiji vs Malaysia

Timnas Fiji yang melakoni laga uji coba terakhir dengan timnas Malaysia diketahui kedua tim ini mesti rela berbagi angka setelah laga berakhir dengan skor 1-1. Hasil seri ini diperoleh kedua tim ini pada Minggu 26 Juni 2016 pagi WIB di Prince Charles Park.

Ditambah, hasil imbang ini setidaknya membuat timnas Fiji mesti puas setelah laga uji sebelumnya menelan kekalahan atas timnas Vanualu.

Di laga ini, timnas Fiji yang menjadi tim tuan rumah memang berhasil mendominasi jalannya laga ini dengan prosentase 57 persen berbanding 43 persen. Namun dewi fortuna justru belum memihak timnas Fiji untuk mendapatkan kemenangan atas tamunya.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Fiji mendapat 7 sepak pojok, 8 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Malaysia mendapat 5 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 5 offside.

Hasil seri ini juga menjadi hasil yang bagus untuk timnas Malaysia bisa mengevaluasi lagi timnya. Terlebih tim ini juga masih dijadwalkan bakal menjalani laga uji coba terakhir kontra timnas Singapura. Yang pasti laga uji coba seperti bakal menjadi hal yang bagus untuk perkembangan serta kemajuan sebuah tim.

About admin