Home / Hasil Bola / Review Brasil vs Peru

Review Brasil vs Peru

Hasil mengejutkan justru datang dari laga terakhir Grup B ajang Copa America Centenario. Dimana tim calon kuat pemenang ajang ini, timnas Brasil ditaklukkan dengan skor tipis 0-1 atas timnas Peru pada Senin 13 Juni 2016 pagi WIB di Gillette Stadium. Hasil ini sekaligus menghentikan tim asuhan Carlos Dunga sampai di babak grup.

Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh penyerang timnas Peru yakni Raul Ruidiaz di menit 75’. Bisa dikatakan gol yang dibuat oleh pemain ini sangat kontroversial lantaran di dalam tayangan ulang, gol itu dicetak lewat tangannya. Walau menelan kekalahan di laga ini, timnas Brasil justru mendominasi jalannya laga dengan prosentase 64 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Brasil mendapat 10 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 18 pelanggaran serta 1 offside.

Sedang timnas Peru mendapat 2 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar serta 10 pelanggaran.

Hasil ini membuat timnas Brasil cuma mendapat 4 angka saja, sedang untuk timnas Peru berhasil menjadi tim pemuncak di Grup B dengan raihan 7 angka. Langkah dari timnas Peru ini disusul ole timnas Ekuador yang menempati posisi kedua dengan capaian 5 angka.

About admin