Home / Hasil Bola / Review Argentina vs Bolivia

Review Argentina vs Bolivia

Melakoni laga pamungkas di Grup D ajang Copa America Centenario, timnas Argentina berhasil mengukuhkan kemenangan dengan skor 3-0 atas timnas Bolivia.

Kemenangan yang diraih oleh tim Tango ini didapat pada Rabu 15 Juni 2016 pagi di CenturyLink Field. Hasil ini menjadi torehan positif timnas Argentina selama melakoni babak grup dengan mengamankan seluruh kemenangan.

Di laga ini bisa dikatakan sosok Ezequil Lavezzi menjadi man of the match lantaran berhasil membuat dua gol di menit 13’ dan 15’ plus satu assistnya yang berujung dengang gol Victor Cuesta di menit 32’. Tak hanya itu, kemenangan timnas Argentina ini juga disertai dengan keberhasilan tim ini dalam menguasai jalannya laga ini dengan prosentase 75 peren berbanding 25 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahiu timnas Argentina mendapat 2 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 4 offside. Sedang timnas Bolivia mendapat 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar serta 15 pelanggaran.

Setelah berhasil dari babak grup, timnas Argentina bakal melakoni laga di babak perempatfinal dengan menghadapi timnas Venezuela pada MInggu 19 Juni nanti. Sedang untuk timnas Bolivia langkahnya dipastikan terhenti di babak grup lantaran menempati posisi juru kunci di Grup D.

 

About admin