Home / Hasil Bola / Review Albania vs Swiss

Review Albania vs Swiss

Di laga pertemuan pertama Grup A ajang EURO 2016, timnas Albania dipaksa menyerah oleh timnas Swiss dengan skor tipis 0-1. Kekalahan yang diperoleh timnas Albania ini didapat pada Sabtu 11 Juni 2016 malam WIB di Stade Bollaert Dellels.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dibuat oleh pemain bertahan timnas Swiss yakni Fabian Schar di menit 5’ setelah mendapatkan assist dari Xherdan Shaqiri. Kemenangan yang diraih oleh timnas Swiss ini juga ditambah dengan penguasaan bola dengan prosentase 56 persen berbanding 44 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Albania mendapat 5 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 8 pelanggaran serta 2 offside. Sedangkan timnas Swiss mendapat 4 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 16 pelanggaran serta 6 offside.

Pada laga selanjutnya, timnas Albania bakal menghadapi tim tuan rumah di ajang ini, timnas Prancis pada Kamis 16 Juni nanti.

Dan untuk timnas Swiss bakal bertemu dengan timnas Rumania. Laga kedua nanti, sudah pasti timnas Albania bakal kesulitan untuk bisa meraih kemenangan atas tim Ayam Jago.

About admin