PSM Makassar Menginformasikan Memperoleh Rafael Maitimo

PSM Makassar Menginformasikan Memperoleh Rafael Maitimo – PSM Makassar menginformasikan memperoleh Rafael Maitimo. Maitimo diambil dari PSIM Yogyakarta.

Maitimo akan tampil diperputaran ke-2 Liga 1 2019. Ia disediakan untuk isi kekosongan beberapa pemain PSM yang tengah luka, yakni Bayu Gatra serta Guy Junior, dan dua pemain yang lain, yaitu Ferdinand Sinaga serta Rizki Pellu, yang di panggil ke Tim nasional Indonesia.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, menerangkan faktanya membawa Maitimo. Pemain 35 tahun itu dipandang bisa isi beberapa tempat.

“Yang pertama di jendela musim pertengahan ini sulit mencari pemain sebab pemain terjalin kontrak penuh dengan timnya. PSM perlu tempat sentra disebabkan sebab dua pemain harus mangkir lama, Bayu Gatra serta Guy Junior. Ada pula dua pemain di panggil ke tim nasional (Rizki) Pellu serta Ferdinand, lebih pemain baru Firza (Andika),” Munafri.

“kami mencari pemain yang dapat berposisi di sejumlah tempat. Saya lihat serta diskusi dengan team kepelatihan karena itu kami putuskan satu diantara orang yang pas Maitimo. Tidak gampang mencari pemain yang kami perlukan serta alhamdulillah saya hubungi Maitimo sesudah pertemuan di Yogya. Ini hari kami dapat sahkan jadi pemain PSM,” Munafri meneruskan.

Maitimo sebenarnya sudah pernah bela PSM di Piala Presiden 2017. Sebelum Liga 1 2017 berguling, Maitimo malah pilih memutuskan kontraknya untuk gabung ke Persib Bandung.

Ketetapan Maitimo itu sudah sempat jadi masalah. Munafri juga menyarankan supaya beberapa supporter tidak emosi ke Maitimo serta memberi dukungan sepanjang di PSM.

“Ini bukanlah permasalahan masalah pribadi , bukan permasalahan tehnis yang perlu kami ulas bersama dengan, tetapi bagaimana kami memberi dukungan. Kami berharap Maitimo dapat main bagus, dapat main optimal buat kami diperputaran ke-2 serta berikan konstribusi optimal untuk PSM,” kata Munafri Arifuddin.

“Kami berharap tahun ini PSM dapat memenangkan baik Piala Indonesia atau Liga Indonesia, Rafael pemain baru ke-2 di PSM dalam jendela transfer musim ini,” kata Munafri.

Maitimo sekarang ada di umur yang tidak muda . Ia pergi tinggalkan PSIM Yogyakarta tidak terlepas sebab kalah berkompetisi.

Saat di Persib Maitimo kalah saing di posisi tengah. Tetapi, ia seringkali tempatnya di geser jadi penyerang.

“Pak Appi (Munafri Arifuddin) telah bicara, saya ingin katakan saya bahagia dapat bertemu dengan PSM Makassar. Semoga bisa berperan untuk musim ini, optimal saya dapat kasih paling baik buat team,” kata Maitimo.

“Saya berharap semua lancar serta kasih paling baik buat PSM,” sebut Rafael Maitimo.