Home / Berita Umum / Pria Paruh Baya Di Kediri Meninggal Dengan Luka Penuh Bacokan

Pria Paruh Baya Di Kediri Meninggal Dengan Luka Penuh Bacokan

Pria Paruh Baya Di Kediri Meninggal Dengan Luka Penuh Bacokan  РPria paruh baya di Kediri meninggal dengan badan penuh luka bacokan. Korban diketemukan dalam suatu pekarangan bambu pada Kamis (22/11/2018) malam.

Korban didapati bernama Baidowi (40), masyarakat Dusun Geneng, Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Berdasarkan penjelasan masyarakat, awal mulanya Baidowi ikut serta pertikaian dengan tetangga desanya yang berinisial AM.

Jasad Baidowi lalu diketemukan oleh masyarakat di pekarangan belakang rumah AM dalam kondisi mengenaskan. Di sekujur tubuhnya ada sisa luka bacokan.

“Barusan saya tahunya bisa berita dari tetangga. Korban diketemukan dengan luka bacokan serta bersimbah darah di belakang pekarangan rumah AM,” jelas kakak korban, Rohani pada, Jumat (29/11/2018).

Dari info yang dikumpulkan di tempat peristiwa, tersangka aktor tersulut emosinya sesudah mencurigai korban mempunyai kemauan kurang baik pada istri tersangka aktor.

Tersangka aktor lalu coba menjebak korban dengan mengajaknya berjumpa di belakang tempat tinggalnya di Dusun Ngembak, Desa Maron, Kecamatan Banyakan di hari Kamis (22/11/2018) jam 19.00 WIB. Ajakan dikatakan melalui pesan singkat.

Sesampainya korban, aktor langsung menyerangnya dengan sebilah celurit sampai wafat.
Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Andy Purnomo waktu dikonformasi menuturkan tersangka aktor sudah ditangkap serta sekarang tengah melakukan kontrol. Selesai menjalankan laganya, aktor dimaksud menyerahkan diri ke Polsek Banyakan.

“Kami masih tetap memahami serta menginterogasi tersangka aktor, benarkah motif asmara atau seperti apakah. Sabar dahulu mas,” jelas Andy.

Selain itu, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk kebutuhan penyidikan.

About admin