Prediksi Newcastle United vs Swansea City

Newcastle United yang kini tengah berjuang untuk bisa lepas dari zona degradasi, dipastikan pada sisa laga musim ini The Toons Army bakal menargetkan kemenangan guna bisa lepas dari zona ini. pada laga lanjutan yang memasukki pekan 34, tim ini bakal menghadapi Swansea City pada hari Sabtu 16 April 2016 di St. James Park.

Terus meraih hasil negatif plus dengan banyaknya pemain yang menderita cedera di kubu tuan rumah, tentu tim asuhan Rafael Benitez bakal bekerja lebih keras untuk bisa menaklukkan tamunya saat bermain di kandang sendiri. Ini menjadi peluang yang bagus, untuk tim ini apabila ingin bisa lepas dari zona degradasi.

Sedang untuk Swansea City diketahui tim yang menghuni posisi 13 di klasemen sementara dengan capaian 40 angka, dipastikan tim ini unggul 15 angka dari tim tuan rumah yang menempati posisi 19. Dengan membawa modal kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea lalu, sudah pasti hasil ini akan membuat tim ini memiliki motivasi yang tinggi untuk kembali menargetkan kemenangan saat bermain di markas Newcastle United nanti.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari tujuh laga terakhir semenjak 2012 diketahui Swansea City berhasil mendominasi kemenangan pada enam pertemuan dan sisa satu pertemuan berakhir dengan skor seri. Diprediksi tim tuan rumah bakal dipermalukan oleh tamunya.

Handicap : 0 – 1/4

Prediksi Newcastle United vs Swansea City : 0 – 1