Prediksi Akurat Pescara vs Juventus 15 April 2017

Prediksi Akurat  Pescara vs Juventus 15 April 2017 – Kelanjutan Serie A Giornata ke-32 Liga serie A Italia, sang capolista Juventus miliki kesempatan mencapai poin penuh saat berkunjung ke markas Pescara pada hari Sabtu dari Stadio Adriatico (15/6) malam kelak jam 20 : 00 wib.

Pemuncak klassemen Serie A bakal hadapi juru kunci di akhir minggu ini, waktu Juventus pergi ke Pescara. Sesaat tuan tempat tinggal bakal lihat ke depan untuk tantangan paling besar yang mereka hadapi disini, ini yaitu permainan yang lebih bersahaja untuk Nyonya Tua. Sesudah maju ke final Coppa Italia serta menggilas Barcelona 3-0 di Liga Champions, pertandingan ini pastinya bakal gampang mereka menangkan. Saat ini, Juve ada di ambang untuk mencapai Scudetto ke enam beruntun, serta menang pada hari Sabtu bakal jadi langkah besar lain menuju pemecahan rekor gelar.

Yakinkan anda bertaruh serta berhimpun di Agen Bola On-line yang telah dapat dibuktikan kredibilitasnya. Bolaonline188 berdiri mulai sejak th. 2009 kokoh memiliki komitmen mengutamakan kenyamanan anda dalam bermain ataupun bertransaksi. Untuk transaksi Deposit/Pengisian kredit cuma memerlukan saat tak kian lebih 2 menit serta demikian halnya transaksi Withdraw/Penarikan dana cuma memerlukan saat tak kian lebih 2 menit.

Perkiraan Score Pescara vs Juventus | Perkiraan Terbaik
Sampai Giornata ke 31 tempo hari, Juventus masihlah kokoh di puncak klassemen dengan raihan 77 poin. Mereka unggul 6 poin dari kompetitor paling dekat mereka, AS Roma yang mengoleksi 71 poin. Serie A sendiri masihlah tersisa 7 kompetisi, hingga Juventus mesti selalu mencetak kemenangan supaya mereka kembali mengangkat trofi Serie A diakhir musim kelak.
Tim garapan Zdenek Zeman, Pescara ini tengah alami keterpurukan, dimana sampai giornata ke 31 tempo hari mereka berstatus sebagai juru kunci Serie A dengan mengoleksi 14 poin. Kesempatan mereka untuk lolos dari jurang degradasi masihlah cukup terbuka lantaran mereka cuma berjarak 9 poin dari posisi 17, hingga mereka bakal berjuang untuk bertahan di Serie A.
Aman, Cepat serta Terpercaya. Untuk mendaftar serta memperoleh user I’d tak lah susah. Anda cuma cukup isi data di kolom pendaftaran berikut ini atau bila anda temukan hambatan. Anda dapat menghubungi Customer Service Bolaonline188 yang siap sedia melayani anda 24 Jam penuh. Janganlah sangsi untuk menghubungi kami lantaran Customer Service kami bakal memberi pertolongan serta service yang paling baik buat anda.

Pertemuan ini bakal jadi kali ke enam Pescara serta Juventus sama-sama berjumpa. Rekor pertemuan Si Nyonya Tua kontra Pescara termasuk prima, lantaran mereka senantiasa menang di lima pertemuan paling akhir mereka. Pada awal musim lantas, Juventus menghajar tim promosi ini dengan score 3-0, serta mereka berkemauan untuk mengulangi capaian itu pada akhir minggu ini.
Menjamu sang juara bertahan, pelatih Zeman tengah dipusingkan dengan absennya beberapa pilar intinya. Giglielmo Stendardo, Davide Vitturini, Simone Pepe serta Alberto Gilardino di pastikan mesti tidak hadir pada pertandingan ini lantaran alami cedera.

Zdenek sendiri diperkirakan bakal memainkan skema 4-3-3 pada pertandingan ini, dimana trisula Gianluca Caprari, Jean-Christophe Bahebeck serta Ahmed Benali bakal di turunkan sebagai juru gedor mereka pada pertandingan ini. Di lini pertahanan, Zdenek bakal memainkan Cesare Bovo serta Hugo Campagnaro untuk mengawal Vincenzo Fiorillo sebagai palang pintu paling akhir mereka.

Di kubu tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri diberitakan tak miliki permasalahan cedera yang bermakna. Cuma Marko Pjaca hanya satu pemain Juventus yang perlu tidak hadir pada pertandingan ini lantaran cedera. Tetapi Allegri besar kemungkinan bakal mengaplikasikan perputaran, mengingat pada tengah minggu kelak mereka bakal memerankan pertandingan berat waktu berkunjung ke markas Barcelona.
Allegri sendiri peluang bakal memainkan skema 4-2-3-1 dengan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak mereka pada pertandingan ini. Allegri bakal dibantu oleh Stefano Sturaro serta Juan Cuadrado di bidang sayap. Di lini tengah Claudio Marchisio peluang bakal kembali diduetkan berbarengan Sami Khedira, sesaat Gianluigi Buffon bakal turun mengawal gawang Si Nyonya Tua pada pertandingan ini.
Di bawah ini kami sudah sediakan informasi Head to Head dari masing – masing tim dan data statistik dari ke-2 tim supaya bisa jadi referensi dalam memastikan pilihan untuk bertaruh di Bolaonline188.

Perkiraan Score Pescara vs Juventus | Perkiraan Terbaik

Data Statistik Ke-2 Tim

Head to Head Pescara vs Juventus
20/11/16 Juventus 3 – 0 Pescara (Serie A)
06/04/13 Juventus 2 – 1 Pescara (Serie A)
11/11/12 Pescara 1 – 6 Juventus (Serie A)
31/03/07 Pescara 0 – 1 Juventus (Serie B)
11/11/06 Juventus 2 – 0 Pescara (Serie B).

Lima Kompetisi Paling akhir Pescara
12/03/17 Pescara 1 – 3 Udinese (Serie A)
19/03/17 Atalanta 3 – 0 Pescara (Serie A)
30/03/17 Avezzano 1 – 5 Pescara (Uji Cobalah)
02/04/17 Pescara 1 – 1 AC Milan (Serie A)
08/04/17 Empoli 1 – 1 Pescara (Serie A).

Lima Kompetisi Paling akhir Juventus
19/03/17 Sampdoria 0 – 1 Juventus (Serie A)
03/04/17 Napoli 1 – 1 Juventus (Serie A)
06/04/17 Napoli 3 – 2 Juventus (Coppa Italia)
09/04/17 Juventus 2 – 0 Chievo (Serie A)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL).

Perkiraan Susunan Pemain Ke-2 Tim

Pescara (4-3-3) : Fiorillo, Biraghi, Bovo, Campagharo, Zampano, Muntari, Coulibaly, Memushaj, Caprari, Bahebeck, Benali.

Juventus (4-2-3-1) : Buffon, Sandro, Rugani, Barzagli, Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Sturaro, Dybala, Cuadrado, Higuain.

Bursa Taruhan Bola
Handicap : Pescara 1 3/4 : 0 Juventus
Over/Under : 3 1/4
Persentase Win : 40% : 60%
Perkiraan Score Pescara vs Juventus 15 April 2017
0 – 1