Prabowo Akan Bertemu PLT Ketua Umum PPP

Prabowo Akan Bertemu PLT Ketua Umum PPP – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan terima kunjungan dari plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di rumah tinggalnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini hari. PPP ialah partai konsolidasi simpatisan Joko Widodo atau Jokowi.

Juru Bicara Ketua umum Gerindra Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak membetulkan pertenuan di antara kedua-duanya. Dahnil berujar pertemuan akan berjalan pada jam 16.00 WIB.

“Sesuai dengan agenda demikian jam 16.00 WIB ya,” kata Dahnil waktu di konfirmasi, Kamis (15/8/2019).

Dahnil menjelaskan pertemuan Prabowo dengan Suharso sekedar hanya untuk bersilaturahmi. Dia minta supaya tidak ada tafsiran lebih jauh tentang terdapatnya pertemuan itu.

“Pertemuan biasa silaturahim saat Pemilihan presiden saja. Komunikasi biasa dalam rencana bersilahturahmi maksudnya pasti mendatangkan keguyuban nasional, beberapa hal semacam itu,” kata Dahnil.

“Saya fikir satu hal yang lumrah ya jangan ditafsirkan ke lebih jauh sebab memang pertemuan politikus tokoh politik ini hal yang biasa saja. Pak Prabowo pasti terbuka dengan siapapun untuk berkomunikasi serta bersilaturahmi,” sambungnya.

Berkaitan pertemuan itu apa jadi sinyal kesempatan masuknya Gerindra ke pemerintahan makin terbuka sebab berjumpa beberapa partai pendukumg Jokowi, Dahnil berujar hal terswbut belum ditetapkan Prabowo.

“Pada prinsipnya sampai detik ini Pak Prabowo belum membuat ketetapan final, apa akan masuk dengan pemerintah atau ada di luar pemerintahan,” pungkasnya.