Home / Berita Umum / Polres Gowa Tangkap Sejoli Serta Pria Beristri Dan Mahasiswi Lakukan Asusila Di Depan Umum

Polres Gowa Tangkap Sejoli Serta Pria Beristri Dan Mahasiswi Lakukan Asusila Di Depan Umum

Polres Gowa Tangkap Sejoli Serta Pria Beristri Dan Mahasiswi Lakukan Asusila Di Depan Umum – Polres Gowa, Sulawesi Selatan, menjelaskan sempat tangkap sejoli lainnya di tempat tempat diciduknya pria beristri RA (24) serta mahasiswi MA (21) karena disangka lakukan tindak asusila di depan umum. Sekurang-kurangnya, ada 2 masalah sama dengan RA serta MA yang sempat diatasi polisi.

“Yang tertangkap kita telah ada 2 masalah di seputar jalan itu,” kata Kasatreskrim Polres Gowa AKP Herly Purnama waktu dihubungi, Kamis (22/11/2018) malam.

Herly mengatakan masalah itu berlangsung 3 bulan waktu lalu. Herly menuturkan di lokasi tepi Jalan Tun Abdul Rajak itu memang gelap serta sepi hingga serta ada di pinggir kota.

“Ya jika bisa disebut, disana gelap, sepi ya memang itu kondisinya. Itu memang tempatnya di pinggir kota jalan ke Makassar. Itu bukan jalan penting,” katanya.

Karena itu, Herly menjelaskan Jalan Tun Abdul Rajak itu jadi tujuan patroli teratur petugas Polres Gowa. Menurut dia, partroli teratur dilakuakn pagi sampai sore hari.

tu memang jadi tujuan patroli teratur. Patroli teratur dari pagi sampai sore kita patroli,” katanya.

Awal mulanya, RA serta MA diputuskan terduga sebab dipandang lakukan tindak pidana sesudah lakukan tindakan asusila di mobil. Kedua-duanya diamankan waktu lakukan tindak asusila dalam mobil yang parkir di lokasi tepi Jalan Tun Abdul Rajak, Gowa, Sulsel.

RA adalah seseorang sopir angkutan umum pelat hitam di Gowa. Sedang MA adalah penumpangnya. Waktu berjumpa pertama-tama, kedua-duanya akan memutuskan untuk berjumpa kembali dan lakukan tindak asusila.

“Pria ini sopir, kenalanlah cocok MA jadi penumpang. Sopir mobil-mobil angkot tidak sah antardaerah. Sama-sama ganti nomer handphone. Si cowoknya senang sama ceweknya,” papar Herly.

RA serta MA dijaring dengan Masalah 281 KUHP mengenai tindakan asusila di depan umum. Kedua-duanya terancam pidana penjara 2 tahun 8 bulan.

About admin