Home / Uncategorized / Polisi Tembak Pelaku Pencurian Ponsel Di Tanggerang

Polisi Tembak Pelaku Pencurian Ponsel Di Tanggerang

Polisi Tembak Pelaku Pencurian Ponsel Di Tanggerang – Nuryadi dengan sebutan lain Tektek pemeran pencurian ini terkapar sehabis timah panas petugas Polres Tangerang Selatan bersarang di kakinya. Nuryadi ditembak polisi lantaran laksanakan perlawanan kala bakal di tangkap.

Tidak hanya Nuryadi, petugas juga menangkap Endang Hidayat serta Syahroni Rusmawan. Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho menyampaikan, paling akhir ke tiga pemeran beraksi di project pembangunan Kantor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Banyak pemeran mengambil tiga unit telpon seluler, kala banyak korban tidur didalam kamar project pembangunan itu. Banyak korban lantas memberikan laporan persoalan pencurian ini ke petugas kepolisian.

Tdk butuh saat lama, petugas lantas beroleh bukti diri ke tiga pemeran pencurian itu. ” Lantaran melawan Nuryadi ditembak kakinya. Dan dua pemeran yang lain menyerah, ” kata Alexander terhadap wartawan pada Kamis, 27 Juli 2017 tempo hari.

Dari tangan banyak tersangka, polisi mengambil tiga telpon seluler hasil curian. Dalam mobilisasi aksinya, ke tiga pemeran ambil andil tidak sama. Tersangka Nuryadi berfungsi ambil handphone punya korban, Endang menjadi pengendara yg mengantar Nuryadi.

” Dan tersangka Syahroni berfungsi tunggu serta mengawasi di samping gedung pembangunan project kecamatan dengan tersangka Endang. Sekarang seluruh udah sukses diamankan, ” katanya.

Atas tingkah lakunya, banyak pemeran dijerat Pasal 363 KUHP perihal Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman maximum tujuh th. penjara.

About admin