Persija Ketinggalan Gol Terlebih Dulu Dari Bali United

Persija Ketinggalan Gol Terlebih Dulu Dari Bali United – Persija Jakarta menerima kekalahan 1-2 dari Bali United di perempatfinal Piala Indonesia. Macan Kemayoran dipandang dalam kondisi yang begitu jelek.

Persija kalah 1-2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). Ketinggalan dua gol terlebih dulu oleh Stefano Lilipaly, team Ibu Kota cuma dapat membalas melalui satu gol Bambang Terakhir di menit-menit akhir.

Kekalahan itu jadi yang ke-3 ditelan Persija beruntun. Dua hasil sama awalnya ditelan Riko Simanjuntak dkk di Piala AFC, dengan kalah dari Ceres-Negros 0-1 serta 2-3.

Ivan Kolev, pelatih Persija, mengaku timnya dalam kondisi yang begitu jelek. Tidak hanya belum dapat turunkan beberapa pemain utama, kekalahan dari Ceres-Negros diyakni memengaruhi mental beberapa pemain.

Kami sekarang ini ada dalam kondisi yang begitu jelek, sebab absennya beberapa pemain penting. Absennya mereka tentunya merubah permainan kami,” kata Ivan Kolev selesai laga.

“Dua hari ke depan, kami mempunyai laga di Vietnam. Jadi, taktik kami ini hari lebih pasif. Oleh karenanya, kami memberi peluang Bali United untuk bermain lebih aktif,” kata pelatih dari Bulgaria itu.

Seterusnya, Persija akan melawan Becamex Bin Dhuong di Go Dau Fase, Rabu (1/5/2019), pada matchday ke lima Group G Piala AFC 2019. Tiga hari berlalu, baru gantian Persija melayani Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada leg ke-2 perempatfinal Piala Indonesia.