Home / Berita Bola / Penjaga Gawang Atalanta Di Pastikan Positif Corona

Penjaga Gawang Atalanta Di Pastikan Positif Corona

Penjaga Gawang Atalanta Di Pastikan Positif Corona – Satu pemain Liga Italia dipastikan positif virus corona. Penjaga gawang Atalanta, Marco Sportiello, positif terkena virus corona.

Melalui situs resminya, Selasa (24/3) waktu ditempat, Atalanta menginformasikan info itu. Sportiello jadi pemain Atalanta pertama yang positif Covid-19.

“Kami memberitahukan jika petugas kesehatan ditempat sudah mengontak club dalam hari ini jika Marco Sportiello positif Covid-19,” demikian bunyi pengakuan Atalanta seperti dikutip Daily Mail.

“Marco waktu ini gak tunjukkan tanda-tanda. Karantina penghambatan, untuk Marco serta semua anggota club pokok, akan usai 27 Maret 2020.” Cara Daftar Sbobet

Sportiello jadi pemain ke-15 di Liga Italia yang dipastikan positif virus corona. Tiga salah satunya ialah pemain Juventus ialah Daniele Rugani, Paulo Dybala, serta Blaise Matuidi.

Bergamo, basis Atalanta, jadi lokasi dengan perkara virus corona terbanyak. Hingga sampai Selasa (24/3) , ada 6.728 perkara virus corona yang terkonfirmasi di Bergamo.

Kompetisi putaran pertama sesi 16 besar Liga Championshttp://167.114.18.192/~m828bet/ di antara Atalanta serta Valencia pada 19 Februari di Milan di percayai mepercepat penebaran virus di lokasi itu. Seputar 44.000 fans ada ke San Siro malam itu.

Sportiello sendiri jadi pemain serep dalam kompetisi itu. Valencia minggu lantas menginformasikan jika sepertiga dari anggota teamnya, termasuk juga pemain serta staf pelatih, positif virus corona.

About penulis77