Home / Berita Umum / Pengevakuasian Mayat Korban Yang Terbawa Ombak Di Parangtritis

Pengevakuasian Mayat Korban Yang Terbawa Ombak Di Parangtritis

Pengevakuasian Mayat Korban Yang Terbawa Ombak Di Parangtritis – Salah seseorang korban yang hilang terbawa ombak di Pantai Parangtritis Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), diketemukan dalam keadaan wafat dunia. Saat ini jenazah korban bernama Mansur (25) tengah dievakuasi petugas.

” Benar korban atas nama Mansur di dapatkan di pinggir pantai, persisnya di selatan Menara Pandansari Bantul, ” kata Komandan SAR Parangtritis, Ali

Ali menuturkan, korban diketemukan oleh warga bernama Sholikin Kusharyanto. Sesudahnya petugas SAR yang memperoleh laporan menuju tempat. Sesampainya di tempat petugas meyakinkan korban yaitu Mansur.

” Sesudah bisa laporan personel kami dari Posko SAR Parangtritis segera menuju tempat. Info yang kami bisa korban diketemukan jam 15. 00 WIB, ” katanya.

Seperti di ketahui, dua wisatawan asal Banjarnegara, yaitu Bali (13) serta Mansur (25) hilang terbawa ombak di Pantai Parangtritis, Minggu (1/7) sore. Ke-2 korban hilang di daerah palung waktu bermain air.

Sesudahnya petugas SAR Bantul, Basarnas DIY, serta relawan lakukan penelusuran. Bukan sekedar menerjunkan personel, mereka juga menerjunkan beberapa peralatan seperti jet ski, rubber boat, serta water rescue.

About admin