Home / Berita Bola / Pengadilan Di Spanyol Menyatakan Marcelo Bersalah

Pengadilan Di Spanyol Menyatakan Marcelo Bersalah

Pengadilan Di Spanyol Menyatakan Marcelo Bersalah – Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, barusan dinyatakan bersalah oleh otoritas pengadilan di Spanyol. Lewat satu sidang yang berjalan singkat, Marcelo mesti membayar denda atas kekeliruannya itu.

Sebagian pemain Madrid, dan Barcelona, dalam satu tahun lebih paling akhir memanglah sering punyai urusan dengan problem pajak. Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi juga sempat disibukkan oleh agenda persidangan.

Terbaru, Marcelo mesti melakukan sidang pada hari Selasa (28/11) tempo hari. Pemain asal Brasil dituduh lakukan penggelapan pajak pada kurun th. 2011 sampai 2013 yang kemarin.

Marcelo dituduh menggelapkan pajak dengan nilai 490. 917. 70 euro.

Tidak seperti sidang pajak pemain sepak bola yang lain, sidang Marcelo berjalan dengan saat yang singkat. Bahkan juga begitu singkat. Diambil dari Football Espana, sidang cuma jalan sepanjang 15 menit saja. Hal semacam ini berlangsung karna Marcelo mengakui bersalah.

Pemain berumur 29 th. pilih mengaku bila dianya sudah tidak mematuhi hukum serta bersedia membayar denda. Ia juga akan membayar denda sejumlah sampai 500 ribu euro. Karna telah membayar denda, jadi kapten ke-2 Madrid ini dibebaskan dari hukuman penjara.

About admin