Home / Indonesia / Pembekuan PSSI Takkan Terulang Kembali

Pembekuan PSSI Takkan Terulang Kembali

Pembekuan PSSI Takkan Terulang Kembali – Kemenpora deputi IV Sisi Menambahkan Prestasi Olahraga, Gatot S Dewa Broto, ada pada pelantikan pengurus PSSI periode 2016-2020 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (27/1/2017) . Dia mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Dalam sambutannya, Gatot mengemukakan bila Kemenpora meyakini PSSI yang dipimpin Edy Rahmayadi. Gatot menyebutkan, momen pembekuan PSSI seperti th. 2015 tidak bakal terulang.

” Saya dipesankan Pak Menteri untuk menyampaikan salam pada Pak Edy, bila pemerintah bersamaan bapak. Tidak butuh kuatir ada kata pembekuan lagi. Kami ada di sini, sebagai bentuk dukungan pemerintah pada PSSI, ” kata Gatot.

Gatot juga kagum pada bakal dengan langkah pertama Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI. Edy buat Presiden Joko Widodo mengadakan rapat terbatas (ratas) mengenai percepatan perubahan sepak BOLA Indonesia.

” Ini untuk pertama kalinya ada ratas di Istana Presiden yang membahas permasalahan sepak BOLA Indonesia. Hal sejenis ini tejadi karena Pak Edy, ” ucap Gatot.

About admin