Pemain Muda Fulham Di Minati Beberapa Klub Eropa

Pemain Muda Fulham Di Minati Beberapa Klub Eropa – Beberapa klub top Eropa mulai siap-siap menyongsong bursa transfer musim panas. Di Inggris, Ryan Sessegnon jadi satu diantara bakat yang dicari.

Sessegnon masih muda, baru 18 tahun usianya. Tidak hanya usianya, pemain Fulham ini punyai nilai plus yang lain: dapat main di banyak tempat.

Ia dapat diletakkan jadi bek sayap, winger, atau dapat juga dimainkan jadi striker. Di sayap kiri atau kanan juga tidak masalah baginya, semua sempat ditempuh musim ini.

Musim ini Sessegnon tampil 35 kali di Premier League, cetak dua gol serta enam assist. Payahnya perform Fulham membuat kesukaran jaga ketajaman, dimana musim awalnya Sessegnon mencatatkan 15 gol serta enam assist di 46 partai Championship.

Dengan terdegradasinya Fulham, Sessegnon kuat dipercaya akan pergi. Tottenham Hotspur diadukan pimpin pertarungan untuk memperolehnya.

Fulham beritanya menempatkan harga di antara 25-30 juta pound sterling. Harga ini cukup menggugah untuk pemain dengan kekuatan besar seperti Sessegnon.

Tottenham akan harus melawan pertarungan ketat dari beberapa club, sebutlah saja Manchester United, Paris Saint-Germain, serta Leipzig. Spesial MU, mereka sedang perlu penguatan di beberapa bidang satu diantara di bidang sayap.

Melempemnya perform Alexis Sanchez serta peluang perginya Juan Mata membuat MU harus menyiapkan diri untuk musim depan.