Home / Motogp / Pedrosa Di Atas Marques YaNG Jarang-Jarang

Pedrosa Di Atas Marques YaNG Jarang-Jarang

Pedrosa Di Atas Marques YaNG Jarang-Jarang – Juara dunia bukanlah hal gampang. Untuk Pedrosa, yang diimpikan itu lebih susah lagi terealisasi mulai sejak Marc Marquez ada di MotoGP pada 2013. Marquez telah mendapatkan tiga gelar juara dunia, sesaat Pedrosa belum.

Karena itu, dikala Pedrosa tampak begitu berkelanjutan di dua balapan paling akhir yaitu menang di Spanyol serta naik podium lagi di Prancis, dia juga saat ini mengoleksi poin semakin banyak dari Marquez.

Ini yaitu moment langka untuk Pedrosa. Kali paling akhir hal semacam itu dirasa pebalap berumur 32 th. ini selesai GP Belanda 2013.

Selepas itu, Marquez senantiasa unggul angka atas Pedrosa. Ketika Marquez tidak berhasil jadi juara dunia pada 2015, poinnya tetaplah saja senantiasa tambah baik dari Pedrosa.

Tapi, saat ini harapan baru nampak untuk Pedrosa. Marquez sudah terjatuh 2 x dimuka 2017 serta Pedrosa juga menyalipnya.

” Balapan di Le Mans sungguh tidak gampang. Saya ketahui dapat cepat, namun juga hindari tabrakan dimuka lomba tidak mudah, ” tuturnya.

Pedrosa sesungguhnya mau menyusul Marquez diatas trek. Namun, Marquez terjatuh serta kemudian Pedrosa tak dapat meningkatkan motor lebih cepat lagi karna motor selalu bergetar.

About admin