Home / Berita Bola / Paul Pogba Seharusnya Tinggalkan MU

Paul Pogba Seharusnya Tinggalkan MU

Paul Pogba Seharusnya Tinggalkan MU – Rio Ferdinand masih meneruskan pembelaan buat Paul Pogba. Bahkan juga bila jadi Pogba, Ferdinand telah berpikir buat tinggalkan Manchester United gara-gara dinilai terus.

Sebelumnya Ferdinand telah menyebutkan jika saran pada Pogba pada musimSbobet88 ini tidak adil lantaran pemain terkait banyak bergulat dengan luka.

Bab ramai-ramai Pogba dengan Grame Souness, Ferdinand lantas bela. Sekalinya Souness hebat, Ferdinand pun memperingatkan jika Pogba merupakan pemain juara Piala Dunia.

Sekarang Ferdinand kembali lagi berani bicara. Dia mengandaikan, dirinya sendiri dapat muak ada di tempatnya sekarang ini bila tiada henti dinilai atas semua jenis hal, bahkan juga yang berlangsung di luar lapangan.

“Bila saya jadi ia serta saya diperlakukan seperti dirinya sendiri oleh media, saya akan sebut, ‘Tahu gak? Saya gak perlu perihal ini dalam hidup’, ” kata Ferdinand dalam YouTube kanal FIVE yang diambil Metro.

Terdapat banyak hal dalam kehidupan daripada tiba kesini serta tiada henti dinilai bahkan juga waktu gak main. Ngapain berubah menjadi sisi hal jenis itu? Bila sayaAgen Sbobet jadi dirinya sendiri, jujur saja… Pendukung United tidak akan senang banyak kata saya, namun tentu saja saya akan pikirkan hal semacam itu (tinggalkan MU).”

“Saya berpikir beberapa saran terhadapnya tidak adil serta beberapa salah satunya didasarkan pada keberadaannya di social media, yang menurut saya konyol. Ada sejumlah pemain di masa saya bertindak makin jelek yang akan memengaruhi ruangan ubah, namun itu dilewatkan demikian saja, ” paparnya.

About penulis77