berita bola

Paul Pogba Kembali Nyaman Bersama MU

Paul Pogba Kembali Nyaman Bersama MU – Paul Pogba nikmati kebangkitannya berbarengan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Saat ini ia di yakini udah gak mau tinggalkan MU kembali.

Pogba melesat kembali sejak mulai Solskjaer ambil alih urutan manajer MU. Dari cuma 15 tampilan dibawah sang manajer interim, gelandang internasional Prancis itu menuliskan sembilan gol serta tujuh assist.

Banding dengan penampilannya musim ini disaat tetap dibawah petunjuk Jose Mourinho. Pogba bermain 16 kali dengan catatan lima gol serta tiga assist saja.

Suramnya tampilan Pogba dibawah Mourinho ikut diwarnai perselisihan. Pemain 25 tahun itu dicopot dari jabatan kapten ke dua team, bahkan juga pernah gak membuatnya starter.

Hasilnya Pogba masa itu digosipkan bakal pergi, dengan Barcelona dikatakan jadi maksud pentingnya. Tetapi senior Pogba di timnas Prancis, Robert Pires, yakin ia gak punyai argumen buat pergi kembali saat ini.

” Saya fikir fans Manchester United gak butuh risau berkenaan kesempatan Paul Pogba tinggalkan club. Saya fikir memang benar ada waktu disaat ia mau ubah ke Barcelona serta saya gak kaget apabila agennya tetap menginginkan kesempatan itu, ” kata eks winger Arsenal itu terhadap BWin.

Namun soal terpilih yg dapat dilaksanakan Pogba merupakan bertahan di Manchester United. Saya kira ia dapat senantiasa berkembang sangat cepat di club yg memberikan kestabilan serta bisa berubah menjadi figure khusus dalam atau luar lapangan, ” ujar Pires.

Pires menilainya Pogba udah menemukannya kembali kesenangan serta kesenangan bermain berbarengan Solskjaer. Ia dapatkan kebebasan berekspresi tambah besar dibanding dengan di jaman Mourinho.

” Terasa Paul Pogba merupakan pemain terpilih di Manchester United serta selalu sudah punyai kemampuan buat jadi gelandang terpilih pada dunia. Ia bermain sangatlah baik serta hampir gak dapat di stop sejak mulai Solskjaer ada. Ia udah dikasihkan kebebasan tambah besar, ia didorong buat ambil kemungkinan tiada perasaan takut serta bermain makin lebih ke depan, ” pungkasnya.

” Ia merupakan atlet yg sangatlah bagus serta tak mengagetkan menyaksikannya bermain begini disaat ia dikasih peluang. Sukar dipahami kenapa Mourinho membatasinya disaat jelas buat banyak orang begitu banyak atribut yg ia (Pogba) punyai. Ia merupakan gelandang serba dapat yang pemimpin di area rubah, ” lanjut Pires.

Related Articles

Back to top button
Close
Close