Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer Terancam Akan Dipecat Setan Merah

Ole Gunnar Solskjaer Terancam Akan Dipecat Setan Merah

Ole Gunnar Solskjaer Terancam Akan Dipecat Setan Merah – instruktur Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disangka dalam permasalahan besar. Mantan pemain The Red Devils, Robbie Savage, justru menyebutkan mentor asal Norwegia itu bisa dipecat seandainya suasana enggak kunjung sembuh.

Manchester United mengawali start season 2020/2021 dengan hasil jelek, terpenting di Premier League. Manchester United menyerah 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford.

The Red Devils seterusnya sempat meraih http://167.114.18.203/ kemenangan 3-2 atas Brighton melalui gol penalti pada menit ke-90 10. sebagai sejarah, ada lima kans Brighton yang tidak berhasil buat gol lantaran perihal tiang gawang pada pertarungan ini.

kiprah Manchester United kemudian sinambung dengan suatu kans horor. Paul Pogba dkk. mesti tumbang dengan angka mutlak 1-6 kala menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Robbie Savage menilai hasil tidak baik yang digapai Manchester United bisa berakhir kepada karier Solskjaer. akan tetapi, Savage enggak hendak keadaan tersebut terjadi.

saya tidak menyuruh dia dihentikan, tutur Robbi Savage pertanyaan Ole Gunnar Solskjaer kepada The Mirror.

maaf, tetapi kalau ada repetisi performa buruk seperti ketika Manchester United kontra Tottenham, aku resah Ole Gunnar Solskjaer akan kehilangan pekerjaannya, sambung Savage.

Savage, yang adalah jebolan Class of 92, sejatinya bahagia memandang gimana kapasitas Solskjaer pada season lalu. Manchester United dibawanya tampil cakap dan menyudahi season dengan berada di urutan ketiga pada tabel klasemen akhir Premier League.

namun, hasil akan menentukan apa yang terjadi pada Solskjaer, dan juga hasil jelek yang didapatkan Manchester United. ketika ada yang salah di lapangan, biasanya mentor yang menanggungnya, ujar Savage.

Savage juga membandingkan hasil tidak baik yang dilewati Manchester United enggak tanggung jawab Solskjaer semata-mata. ia sebenarnya memegang tugas pokok buat tiap-tiap penampilan klub, namun dukungan punggawa dan juga pengurus klub juga penting.

Sementara Everton, Arsenal, serta Tottenham, segala kelihatan bergabung di diri di bursa transfer. aku harus bertanya apa yang dijalankan United, perkataan Savage.

ia menilai terdapat peran pengurus klub yang tak sukses membeli Agen Sbobet88 Terpercaya tiga pemain bidikan Solskjaer, yakni Jack Grealish, Jadon Sancho, dan juga seorang stopper tengah.

sebaliknya, pada menit terakhir, Manchester United mendatangkan Edinson Cavani yang berumur 33 tahun. Pemain dahsyat dengan rekor mengukir gol yang hebat, tapi tertinggal dua maupun tiga tahun, tegasnya.

About admin