Nassar jawab gosip tentang pernikahannya

Pedangdut Nassar akhirnya mau membiri jawaban tentang gosip dirinya yang akan menikah dengan janda kaya berasal dari Cianjur Jawa Barat. Pedangdut yang bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar mengungkapkan gosip yang beredar itu belum sepenuhnya benar.

Telah diketahui bahwa baru baru ini Nassar telah mengaploud foto mesra diringa dengan seorang wanita. Hal itu telah menimbulkan dugaan tentang wanita yang bersama dengan Nassar itu adalah pacar barunya.

“itu Cuma berita. Jika misal betul nanti saja kita lihat jadinya gimana, jika emang kita udah dijodohkan dengan orang yang diomongin itu ya sudah jodohnya. Jika emang ga jodoh mungkin Tuhan udah punya jodoh yang lain,” ungkapnya kepada para media.

Nassar juga menambahkan bahwa perempuan yang sedang ramai diperbincangkan di sosial media itu sebetilnya adalah kliennya. Dia mengungkapkan bahwa diundang untuk bernyanyi pada acara yang diadakan oleh janda itu.

“dia itu klien yang sedang ngundang aku nyanyi. Jadi abis nyanyi dia minta foto. Tapi ya dia ngundang dulu ya,” tambahnya sembari tertawa.