Nasi Lemak Mengingatkan Mendiang Sang Ibu

Nasi Lemak Mengingatkan Mendiang Sang Ibu – Masakan ibu jadi yg sangat dikangenin. Seperti pria ini yg menangis setiap waktu nikmati nasi lemak. Dia terkenang hasil sang ibu yg saat ini udah tidak ada.

Sama dengan seperti di Indonesia, tiap-tiap ibu punyai menu andalan yg digemari semuanya anggota keluarganya. Di Malaysia, seseorang netizen share perasaannya di social media disaat dia kembali mengenang almarhum ibunya serta merindukan masakannya.
Sebelum ibunya wafat, dia sukses nikmati makanan paling akhir yg diolah ibu buat dirinya sendiri. Dilansir dalam World of Buzz, rupanya sang ibu pernah memasak nasi lemak sebelum meninggal dunia.
Dalam unggahannya, pria ini ceritakan kembali bagaimana kondisi hari itu. ” Pagi paling akhir sebelum ibuku pergi menjumpai sang penciptanya, dia memasak nasi lemak dengan telur balado serta meletakkannya dengan skema yg rapi diatas meja makan. Ibu seakan tahu kita bakal kembali lagi rumah. Lebih kurang jam 11 pagi, saya terima telpon yg mengemukakan kalau ibu saya udah wafat hingga saya lekas kembali lagi Batu Pahat dari Kuala Lumpur. ”
Ia mengemukakan kalau disaat dia hingga, jenazah ibunya udah ada dalam rumah sakit. Lantas dia membawa jenazahnya pulang ke rumah. ” Disaat saya menyaksikan badan ibu saya terbaring disana, saya tidak bisa membendung air mata. Saya sangatlah susah. ” imbuhnya.

Sehabis semua beres, dia serta saudaranya datang dalam rumah duka. Disaat mereka mulai terasa lapar serta buka tudung saji diatas meja makan, semua terkaget menyaksikan di dalamnya ada santapan nasi lemak.
” Kami buka tudung saji serta menemukannya nasi lemak dengan telur balado yg disediakan oleh ibu saya. Saya kenal ini merupakan makanan paling akhir yg bakal dia masak buat kami. Hingga seluruhnya nikmati masakan yg dibikin oleh sang ibu. Walaupun saya senantiasa sukai masakan ibu saya, kesempatan ini suapan pertama lumayan tidak sama. Saya mengonsumsinya sembari berlinang air mata namun saya perlukan nasi lemak itu lantaran kedepannya gak bakal sempat dapat kembali mencicip masakannya, ” tulisnya.

Pemilik account Facebook bernama Shota Shimizu ini sangatlah merindukang ibunya. Netizen yg menyaksikan upload ini lantas tersentuh dengan narasi ini serta menganjurkan terhadap orang-orang yg tetap punyai orang-tua buat mereka senantiasa menjunjung mereka sebelum terlambat.