Home / Olahraga / Muddai Misi Lancarkan Asian Games 2018 |Olahraga

Muddai Misi Lancarkan Asian Games 2018 |Olahraga

Muddai Misi Lancarkan Asian Games 2018 |Olahraga, Bursa pencalonan Ketua Umum KOI musim bakti 2015-2019 ini resmi di buka di Kantor Sekretariat KOI, Senayan, Jakarta. Ketua KONI Sumatera Selatan Muddai Madang merupakan salah satu yang maju dalam bursa pencalonan tersebut.

“Staf saya telah ambil formulirnya buat saya. Namun saya belum baca total dari syarat-syarat yang Tim Penjaringan KOI tetapkan buat dapat calon ketua umum KOI,” kata Muddai saat dihubungi, Jumat 2/10/2015.

Adapun argumen beliau ikut dalam bursa pencalonan tersebut salah satunya buat melancarkan program Asian Games 2018. Muddai yakni ketua panitia lokal Asian games 2018 untuk Sumatera Selatan. “Saya ‘kan telah dari dahulu mengurusi olahraga. Terkecuali itu kami miliki kebutuhan serta buat melancarkan perhelatan Asian Games 2018, yang mana saya masuk dalam susunan kepanitiannya. Argumen ke-3 pasti lantaran sejumlah dukungan kawan-kawan buat ikut dalam bursa ini,” ungkap Muddai.

Tim Penjaringan yang dikomandoi Ahmad Budiharto sudah menetapkan sepuluh syarat buat para dapat calon seandainya mau maju ke bursa pemilihan. Di antaranya merupakan mendapat dukungan tercatat dari lima cabang olahraga anggota KOI yang mempunyai paling sedikit 10 hak nada. Syarat lain merupakan miliki pengalaman di organisasi dan berkegiatan olahraga di tingkat nasional pula internasional minimal lima tahun, pula batas maksimal umur calon ketua umum ialah maksimal 67 tahun.

About admin