MU Incar Bek Kawakan Wolfsburg

Tim raksasa Inggris, Manchester United kini diberitakan sedang mempertimbangkan untuk bisa menghadirkan pemain bertahan kawakan Wolfsburg yakni Naldo pada jendela transfer pemain musim panas ini. Untuk Naldo sendiri dianggap pemain ini bisa dijadikan jalan keluar untuk durasi jangka pendek guna mengatasi lemahnya sektor pertahanan dari Setan Merah pada kompetisi musim depan nanti.

Untuk Naldo yang diketahuisekarang ini telah menginjak usia 33 tahun itu bermain sangat solid di jantung pertahanan Wolfsburg pada musim 2015/16 ini. Berbekal postur badan yang sangat tinggi, Naldo yang ditandemkan dengan Dante berhasil menjadi tembok yang sangat susah untuk ditembus oleh seluruh lawan-lawan dari Wolfsburg pada musim ini.

Dari kabar yang dilansir media asal Jerman Kicker mengabarkan jika pelatih Setan Merah yakni Louis van Gaal telah mengawasi Naldo semenjak tim yang ditanganinya bertemu dengan Wolfsburg di babak grup ajang Liga Champions pada kompetisi musim kemarin. Performanya bisa dikatakan bagus sewaktu Wolfsburg menumbangkan Real Madrid pada tengah minggu kemarin yang menjadikan pelatih asal Belanda ini kembali berminat untuk menghadirkan pemain yang bersangkutan pada kompetisi musim depan nanti.

Dari kabar itu, pihak Wolfsburg pun merasa tidak keberatan untuk segera menjual Naldo ke Manchester United pada jendela transfer pemain yang akan datang. Dipercaya jika Manchester United cuma mesti mengeluarkan dana sekitar empat juta euro apabila ingin menghadirkan Naldo ke Old Trafford pada kompetisi musim depan nanti.