MU Bakal Datangkan Lorenzo

Tim besar Inggris, Manchester United kini diberitakan secara intens terus mengawasi bomber yang berasal dari Meksiko yakni Hirving Lorenzo. Tim berjuluk Setan Merah ini diberitakan sangat ingin memburu tanda tangan dari pemain yang masih berusia 20 tahun itu serta memiliki niatan untuk bisa mengangkutnya saat berakhirnya kompetisi musim ini.

Penyerang muda milik Mexico Pachuca itu dipastikan tengah bermain impresif semenjak mengawali kiprah pada tahun 2014 lalu. Pemain ini tercatat sudah mengemas 19 gol dalam 79 kali penampilan berbarengan Pahuca hingga dia telah mendapatkan dua kali panggilan untuk membela tim nasional Meksiko.

Performa cemerlang dari Lozano ini dinilai mencuri perhatian dari The Red Devils, seperti yang disampaikan oleh orang nomor satu di Mexico Pachuca yakni Jesus Martinez. Martinez mengatakan jika pemandu bakat kawakan milik Manchester United yakni Jim Lawlor sudah mengawasi pemain yang bersangutan secara intensif pada sebagian minggu paling akhir.

“Untuk tim pemandu bakat mereka memang kerap ke sini pada sebagian bulan in untuk terus mengerjakan reportase tersendiri pada pemain kami, terlebih Chucky (panggilan dari Hirving Lozano).” papar Martinez yang dikutip Manchester Evening News.

Kemudian Martinez juga tak merasa keberatan apabila Lozano nantinya mesti pergi saat berakhirnya musim ini, lantaran bakal meningkatkan popularitas tim sebagai pencetak talenta muda yang berbakat.