MR P Membutuhkan Nutrisi Dari Sinar Matahari

MR P Membutuhkan Nutrisi Dari Sinar Matahari – Pebalap Honda di World Super Bike, sekalian bekas juara MotoGP 2006, Nicky Hayden keadaannya belum lebih baik, mulai sejak kecelakaan yang menimpanya pada 17 Mei 2017 lantas. Dokter menyebutkan bila Hayden masih tetap gawat.

Keadaan itu seperti dilaporkan pihak tempat tinggal sakit pada 19 Mei 2017 jam 19 : 45 Saat Eropa Tengah, yang diambil dari website resmi Redbull Honda, Sabtu (20/5/2017). Pebalap asal Amerika ini menanggung derita rusaknya otak serta luka-luka yang lain, termasuk juga patah tulang, sesudah dia tertabrak mobil waktu bersepeda di pesisir pantai Rimini, Italia.

Hayden masih tetap ada di Tempat tinggal Sakit Bufalini, serta dianya terbaring gawat sepanjang dua hari, mulai sejak kecelakaan berlangsung. Hayden juga di pastikan tetaplah ada dalam perawatan intensif (ICU) serta tak ada pergantian dalam keadaannya.

” Kondisinya stabil. Deskripsi klinisnya tetaplah begitu serius, serta dibanding dengan hari terlebih dulu tak ada pergantian, ” kata pernyataan singkat yang di keluarkan oleh tempat tinggal sakit seperti dilaporkan Motorsport. com.

Sekarang ini Hayden ditemani Rose, ibunda serta Tommy adiknya, sesaat Ayahnya Earl, mesti tetaplah tinggal di Amerika Perkumpulan karna permasalahan jantung. Mulai sejak kecelakaan berlangsung, pacar Hayden, Jackie serta sebagian anggota tim Honda World Superbike juga turut temaninya.