Home / Uncategorized / Morgan Oey Menjadi Dokter Cinta?

Morgan Oey Menjadi Dokter Cinta?

Pemain film Morgan Oey mendapatkan peran yang dianggapnya cukup menarik dalam film terbarunya yang diadaptasi dari novel, Winter in Tokyo.

Walaupun Morgan tidak menjadi pemeran utama, ia memerankan tokoh yang disebut “Dokter Cinta”. Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi itu, tokoh yang ia perankan merupakan pria berkepribadian coolyang mudah membuat perempuan jatuh hati.

“Saya memerankan orang Jepang, Kitano Akira, seorang dokter muda dan ada julukannya, dokter cinta,” kata Morgan sambil tersenyum usai penayangan perdana Winter in Tokyo di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (01-08-2016).

Itu sesuai dengan penggambaran dari penulis novel Winter in Tokyo, Ilana Tan.

“Mbak Ilana pesennya cuma satu sih, jadi dokter cinta. Hehehe. Jadi karakter dokter cinta itu kayak gimana ya saya banyak ngobrol sih sama sutradara,” lanjut Morgan .

Yang jelas, Morgan berkata, perannya itu jauh berbeda dengan pribadi aslinya. “Di luar akting, suka becanda. Tapi yang datang kebanyakan masih dalam ranah protagonis yang cool. Dituntut dengan scriptseperti itu, ya saya harus menjalankan order,” ucap Morgan sambil tertawa.

Dalam film bergenre drama romantis tersebut ia beradu akting dengan Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Kimberly rider, Brandon Salim, Gigi “Cherrybelle”, dan Ferry Salim. Winter in Tokyo dijadwalkan tayang ada 11 Agustus 2016.

About admin