Meski Tak Cetak Gol, Dembele Sumbang Assist untuk Barcelona

Meski Tak Cetak Gol, Dembele Sumbang Assist untuk Barcelona – Ousmane Dembele kembali tampil bagus buat Barcelona. Pemain yg awal kalinya dicap gak disiplin itu kembali memuaskan Ernesto Valverde.

Barcelona menuai kemenangan 2-0 kala berhadap-hadapan dengan Villarreal. Dembele memang gak mencetal gol dalam kompetisi di Camp Nou, Senin (3/12/2018) pagi hari WIB, namun ia memberikan assist.

Sepakan silang Dembele dalam menit ke-35 sukses di sundul oleh Gerard Pique membuahkan gol. Carles Alena menutup kemenangan Barca dalam menit ke-87 dengan gol hasil ciptaan Lionel Messi.

Dalam pertandingan dengan Villarrea, Dembele berikan ultimatum di barisan depan. Ada 4 umpan kunci yg dibuat, pun tiga tembakan yg satu salah satunya capai arah.

” Ia mainkan pertandingan menakjubkan serta ia adalah satu diantaranya yag sangat liar biasa, ” kata Valverde seperti ditulis situs sah Barcelona.

Dengan sumbangan assist kesempatan ini, Dembele udah turut serta pada gol Barcelona dalam tiga pertandingan paling akhir. Ia membukukan satu gol serta dua assist.