Mertesacker Stres Menyaksikan Pertahanan Timnya

Pemain bertahan Arsenal yakni Per Mertesacker mengklaim dirinya sangat stres untuk menyaksikan kualitas sektor pertahanan dari timnya, yang dinilainya kurang disiplin.

Tim berjuluk The Gunners ini mesti menyia-nyiakan keunggulan dua gol serta sebelumnya mesti ketinggalan 2-3, sewaktu tim ini hanya bermain seri kontra West Ham United pada minggu kemarin, yang akhirnya menjadikan tim ini sekarang menghuni posisi 3 di klasemen sementara Liga Primer Inggris, memiliki selisih 13 angka dari tim pemuncak, Leicester City. Selain hasil itu, pemain bertahan bertubuh jangkung itu mau jika tim yang dibelanya bisa secepatnya bangkit serta bisa belajar dari kesalahan yang dilakukan.

“Kedisiplinan itu yang mungkin tim ini perlukan sekarang.” papar pemain asal Jerman ini di website resmi tim. “Sebenarnya, kami juga sudah menunjukkan permainan yang penuh semangat serta kuat kontra West Ham United. Namun seluruh orang justru tak berada di belakang bola, walau sebenarnya kami telah unggul dengan skor 2-0.”

“Melihat comeback di tingkat itu memang sangat kkrusial di Liga Primer Inggris, apabila anda tak bisa mengerjakannya, maka Anda bakal mendapatkan hukuman. Rincian ini memang sangat krusial untuk kami serta seluruh orang dapat menyaksikannya, itu sangat jelas.”

Arsenal sendiri bakal menjalani laga kontra Crystal Palace pada akhir minggu ini.