Home / Kriminal / Mengancam Petugas Razia, Eko Dilaporkan

Mengancam Petugas Razia, Eko Dilaporkan

Mengancam Petugas Razia, Eko Dilaporkan – Petugas Polres Sukoharjo, Jawa Tengah, mengambil keputusan status tersangka pada Eko Riawanto (30), pengendara kendaraan yang terserang razia teratur jalan raya.

Aksi Eko memaki petugas pernah terekam serta jadi viral di medial sosial. Warga Grogol, Sukoharjo, itu dilaporkan petugas kepolisian jalan raya Sukoharjo atas aksinya melawan petugas waktu razia teratur jalan raya di Simpang Empat Pandawa, Solo Baru, Sukoharjo.

Laporan diserahkan ke Satreskrim Polres Sukoharjo dengan pengadaan melawan serta meneror petugas.

Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto, menyampaikan, tersangka tak ditahan lantaran dinyatakan mengalamui masalah kejiwaan.

” Statusnya jadi tersangka, tetapi lantaran alami masalah jiwa, tak ditahan serta cuma diharuskan lapor ke Polres satu minggu sekali, ” kata Joko, Selasa (14/3/2017).

Tersangka juga susah di ajak berkomunikasi dalam tiap-tiap kontrol di kantor kepolisian.

Dari info yang didapat, Eko masihlah melakukan perawatan dirumah sakit jiwa serta belum sembuh seratus %. Polisi juga temukan kartu berobat RSJ.

Sosial media di buat ramai dengan tindakan seseorang ingindara sepeda motor yang berani melawan serta beradu alasan dengan petugas. Dalam video yang mengedar, Eko menampik untuk memberi kunci motornya serta memberi STNK pada petugas.

Petugas menangkap Eko lantaran berkendara tak kenakan helm serta membawa surat surat resmi kendaraan.

About admin