Ma’ruf Menyebutkan Ia Tengah Mengendalikan Agenda Untuk Bertandang Ke Beberapa Daerah

Ma’ruf Menyebutkan Ia Tengah Mengendalikan Agenda Untuk Bertandang Ke Beberapa Daerah – Calon wakil presiden nomer urut 01 Ma’ruf Amin mengatakan akan perbanyak kunjungan kampanye ke beberapa daerah pada tahun ini untuk mengoptimalkan pencapaian nada di Pemilihan presiden 2019.

Ma’ruf menyebutkan ia tengah mengendalikan agenda untuk bertandang ke beberapa daerah. Tidak hanya waktu kunjungan, ia pun mengakui tengah membuat format pertemuan dengan relawan serta penduduk supaya efisien.

Salah satunya sebagai tujuan penting Ma’ruf ialah pemilih di Kabupaten serta Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

“Saya memandang prioritas di Tangerang Raya sebab jumlahnya pemilihnya lumayan besar serta berarti. Karenanya, Tangerang Raya harus menang, karenanya saya akan utamakan,” kata Ma’ruf pada beberapa wartawan di kediamannya, lokasi Menteng, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

“Bukan sekali, saya akan berulang-kali hadir ke Tangerang,” ia memberikan.

Ma’ruf merencanakan mendatangi Kabupaten Tangerang pada 18 Januari serta Kota Tangerang Selatan pada 13 Januari. Untuk kunjungan ke Kota Tangerang, masih juga dalam step rencana.

“Ada kita berjumpa pada sebuah ruang besar, seperti GOR hingga beberapa tokoh dari tingkat Kota, Kecamatan, sampai Kelurahan pun kita kumpulkan. Itu contohnya,” kata Ma’ruf.

Ketua Team Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kota Tangerang, Bambang Suwondo menjelaskan tujuan pencapaian nada di tiga daerah itu adalah 70 %.

“Kyai Ma’ruf Amin sebab putra daerah Banten, mesti menang 70 %. Itu seputar [tambahan] 1,4 juta nada,” kata Bambang di tempat tinggal Ma’ruf.

Bambang malas menyebutkan daerah manakah saja di Kota Tangerang yang belumlah dikuasai oleh Jokowi-Ma’ruf. “Kalau Tangerang, tinggal beda dikit, tetapi biasanya di Banten telah menang,” katanya mencuplik hasil survey yang dikerjakan timnya.