Home / Uncategorized / Marc Marquez Yakin Bisa Ungguli Semua Pembalap Ducati Di Misano

Marc Marquez Yakin Bisa Ungguli Semua Pembalap Ducati Di Misano

Marc Marquez Yakin Bisa Ungguli Semua Pembalap Ducati Di Misano – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yakin diri untuk bertanding dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, akhir minggu ini di Misano. Juara dunia ini ada di tempat ke-5 pada session latihan bebas ke-2.

Pembalap Spanyol ini cuma selisih 9 point dari Dovizioso yang ada di puncak klasmen. Marc juga mengungkap sekarang ini Misano bukan hanya sekali lagi circuit angker untuk Ducati, ini tampak dari hasil catatan saat beberapa pembalap pabrikan Italia itu yang cukup cepat.

” Bahkan Michele Pirro, pembalap tes, amat kencang disini. Ketika saya berada pada belakang Dovi di sebagian seri lantas, begitu susah temukan titik kekurangannya. Ducati sudah temukan titik keseimbangannya, ” ucap Marc dalam wawancara seperti diambil MotoGP. com.

Marquez juga rasakan motornya bekerja dengan begitu baik. Tentang hasil FP2, dianya mengakui bersukur walaupun ada kecelakaan kecil, ia merasakan seluruhnya persiapan balapan sangatlah baik.

” Saya serta tim bekerja semaksimal barangkali temukan settingan pas. Saat kecelakaan saya kehilangan keyakinan diri, saya kehilangan traksi ban depan. Saya mampu kembali di menit-menit paling akhir serta saya suka dengan akhirnya. Besok saya juga akan cobalah sebagian pilihan ban belakang dengan baik, ” ucap Marquez.
Dalam session latihan, Marquez memilh ban depan dengan kompon medium. Ia percaya pilihan ini yang terbaik. Meski sekian untuk session latihan bebas ke tiga serta kwalifikasi dianya juga akan coba pilihan beda.

Marquez merasakan perubahan cuaca keesokan hari juga akan punya pengaruh pada sebagian pilihan ban. Namun ia mengakui suka dengan alokasi pilihan ban yang disiapkan Michelin, produsen ban untuk MotoGP, yang memberi sebagian pilihan untuk membuatnya mampu lebih cepat.

” Saat laksanakan pengetesan cengramannya tambah baik serta gampang untuk dikendalikan. Saat latihan sedikit lebih susah, lebih lambat satu detik. Namun juga akan kita saksikan pas akhir minggu kelak kala track juga alami perbaikan, ” ucap Marquez.

About admin