Man City Akhiri Toreh Hasil Buruk

Man City Akhiri Toreh Hasil Buruk – Manchester City kembali pada jalur kemenangan sesudah melalui tiga pertandingan beruntun tanpa ada raihan tiga poin. Club berjulukan The Citizens menang 3-1 atas Hull City di Etihad Stadium, Sabtu (8/4/2017) saat setempat.

Tiga gol yang menegaskan kemenangan Man City itu semasing lahir dari tindakan gol bunuh diri Ahmed Elmohamady (31′) , gol Sergio Aguero (48′) , serta Fabian Delph (64′) .

Tiga partai Liga Inggris paling akhir Man City 2 x ditahan imbang 1-1 Liverpool serta 2-2 Arsenal. Satu pertandingan lain selesai dengan kekalahan 1-2 sementara berkunjung ke markas Chelsea di Stamford Bridge.

Hasil ini bikin Man City tetaplah aman di urutan ke empat dengan raihan keseluruhan 61 poin. Mereka unggul tujuh poin atas Arsenal di urutan ke lima. Namun Arsenal masih tetap tersisa dua pertandingan.

Selesai melalui tiga pertandingan berat, Man City tampak sebagai tuan tempat tinggal melawan tim papan bawah, Hull City. Keuntungan itu juga tidak disia-siakan skuad bimbingan Pep Guardiola.

Sergio Aguero dkk segera tampak agresif mulai sejak menit pertama bergulir. Selama babak pertama menurut Soccernet, Man City kuasai 71 % penguasaan bola serta membuat 14 kesempatan.

Gol pembuka kemenangan City pada partai ini terwujud pada menit ke-31. Ahmed El Mohamady lakukan gol bunuh diri sesudah salah menghadapi umpan silang yang dilepaskan Jesus Navas.

The Citizens – julukan Man City – melipatgandakan kelebihan jadi 2-0 sementara babak ke dua baru berumur dua menit.

Gol itu di ciptakan Sergio Aguero dengan membiarkan sepakan dari jarak dekat sesudah terima bola hasil umpan silang Raheem Sterling.
Pada menit ke-64 kembali bermula dari tindakan individu Sterling serta membiarkan operan menyilang. Fabian Delph yang berdiri bebas tanpa ada kawalan segera membiarkan tembakan keras selesai terima umpan Sterling serta tak dapat diantisipasi penjaga gawang Eldin Jakupovic.
Pada babak ke dua sampai menit ke-84 Hull tak dapat membuat satu kesempatan juga. Namun, satu menit berselang tim garapan Marco Silva dapat membobol gawang Claudio Bravo.

Andrea Ranocchia mencatatkan namanya di papan score sesudah melanjutkan umpan silang Shaun Maloney dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Man City.

Namun, gol itu cuma jadi penghibur lantaran Man City tetaplah mengakhiri kompetisi dengan kemenangan 3-1.