LVG Tak Puas Dengan Timnya

Pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal, sangat yakin jika performa buruk tim asuhannya pada pertandingan kontra Aston Villa pada minggu kemarin bisa terjadi dikarenakan timnya bermain sangat lambat.

Dengan satu-satunya gol yang diciptakan oleh Marcus Rashford pada babak pertama telah cukup untuk mengantarkan tim ini untuk bisa mengamankan kemenangan saat bermain di Old Trafford. Tetapi Setan Merah tak bermain bagus saat menghadapi The Villains, yang diketahui pada akhirnya telah resmi untuk turun kasta sesudah pertandingan usai.

“Ini memang bukan performa terbaik dari kami, Anda pun mengerti dengan hal itu. Saya duga tim ini bermain sangat lamban serta sangat susah saat menghadapi tim yang memainkan skema bertahhan serta sangat solid. Bisa jadi Anda mesti bermain lebih cepat serta mengalirkan bola dengan lebih cepat lagi.” papar pelatih yang berasal dari Belanda itu kepada Express.

“Kami juga membuat banyak kesempatan pada babak pertama serta kami semestinya dapat meraih kemenangan lebih dari dua gol serta tak hanya itu motivasi dari seluruh penggawa Aston Villa juga menjadikan semuanya jadi tak gampang.”

“Kami justru tak menunjukkan permainan yang tak semestinya kami ingini, selanjutnya tim kami akan meraih hasil seri serta itu menjadi hasil yang tak bagus.”