Home / Berita Bola / Lukaku Punya Alasan Pindah Ke MU

Lukaku Punya Alasan Pindah Ke MU

Lukaku Punya Alasan Pindah Ke MU – Romelu Lukaku lekas resmi jadi pemain Manchester United. Lukaku mengutarakan kalau Paul Pogba miliki kegunaan untuk memastikan keputusannya ubah ke MU.

Penyerang berumur 24 th. itu dipindah ‘Setan Merah’ dari Everton sesudah ditebus sebesar 75 juta pound (sekitaran Rp 1, 29 triliun) . Nilai transfernya bahkan juga dapat mendekati 100 juta pound dengan beberapa ketetapan.

Lukaku sudah melakukan tes medis dengan MU di California, dimana dia lagi tengah liburan dengan Pogba yang rekan karibnya. Kemudian, Lukaku juga akan gabung dengan rekan-rekan barunya untuk melakukan tour pramusim sepanjang sekitaran dua minggu.

Kedekatan Lukaku serta Pogba rupanya udah tersambung mulai sejak lama, mengingat rumah keduanya yang berdekatan. Saat ini, mereka juga pada akhirnya jadi partner setim.

” Sampai kini saya udah bicara dengan Pogba sepanjang tujuh atau delapan th.. Serta saat ini dia tinggal di Manchester, ” ungkap Lukaku pada ESPN. ” Saya tinggal di Manchester. “

” Dia tinggal tidak jauh dari rumahku. Jadi kami sama-sama sehari-hari, ” ungkap penyerang internasional Belgia ini.

” Dia pernah menjelaskan kepadaku bagaimana di MU, serta hal tersebut mengakibatkan suatu hal di fikiranku. Saat kesempatannya datang, saya tidak berfikir 2 x. Saya betul-betul suka. “

About admin