Liverpool Dipastikan Fokus Ke Everton

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp mengklaim jika saat dia membahas laga kontra AFC Bournemouth, seluruh penggawa timnya malah tak mengerti dengan apa yang diucapankannya serta malah fokus dengan pertandingan kontra Everton.

Pada khir minggu lalu, tim asal Marseyside ini diketahui sukses mengamankan kemenangan kontra Bournemouth saat berkunjung ke Dean Court. Walau memainkan pemain yang sebagian besar berusia muda, tim berjuluk The Reds ini sanggup menang dengan skor 1-2.

Saat ini Liverpool bakal segera melakoni laga kontra tim bebuyutan, Everton. Laga yang bertajuk derby Merseyside itu bakal digelar di Anfield pada Kamis (21/04). Mendekati laga itu, Klopp sendiri menyampaikan jika seluruh penggawa timnya telah melupakan euforia kemenangan saat menghadapi Bournemouth lalu serta lebih konsentrasi ke laga derby itu.

“Pagi ini, saat kami tengah di ruang ganti serta sedikit mengulas soal pertandingan pada hari Minggu kontra AFC Bournemouth, saya berpikir tidak ada pemain saya yang serius mendengarkan apa saya sampaikan.” papar pelatih asal Jerman itu kepada Liverpool Echo.

“Mereka semua malah fokus dengan pertandingan kontra Everton. Saya tidak memiliki permasalahan dengan hal itu. Karena itu sangatlah keren dan sudah pasti menarik. Karena ini sangat krusial. Pertandingan derby bakal tetap menjadi pertandingan yang tak akan mudah lantaran Anda mesti sanggup mengatasi tekanan yang tercipta. Belum ada keuntungan maupun kerugian untuk Liverpool maupun Everton.” paparnya.