Leicester Tepikan Ketergantungannya Pada Vardy

Tim pemuncak di klasemen sementara Liga Primer Inggris, Leicester City dipastikan bakal segera menghadapi Swansea City pada minggu 35 Liga Primer Inggris musim 2015/16 yang berlangsung di Stadion King Power Stadium. Pada pertandingan ini, tim berjuluk The Foxes ini dipastikan tak dapat memainkan mesin golnya yakni Jamie Vardy.

Dengan tak bermainnya pemain internasional Inggris ini pasti bakal membuat tim asuhan Claudio Ranieri mesti kehilangan kekuatannya. Tetapi, tim ini mengklaim telah menyiapkan pola permainan anyar dengan menggunakan sosok Vardy, yang sekaligus bakal menampik ketergantungan dari pemain berusia 29 tahun itu.

“Kami mengerti jika ada ketentuan mengenai akumulasi serta kami sangat konsentrasi, belum ada masalah mengenai hal ini. Tak bakal ada apa serta kami cuma memikirkan laga berikutnya.” papar pelatih asal Italia itu pada Soccerway.

“Kami konsentrasi untuk skema menghadapi Swansea City.” tegasnya.

Tak hanya itu, berkaitan dengan keadaan psikologis dari Vardy, Ranieri juga menyampaikan pemain yang bersangkutan sedang baik-baik saja. Dia sudah mendapatkan ketentuan akumulasi kartu serta kembali menjalani latihan dengan antusias.

“Walau dia tak menyukai kenyataan ini, namun dia telah kembali menjalani latihan dengan antusias serta sangat menikmatinya.” pungkas Ranieri.