Home / Indonesia / KPU Cagub Jakarta Tambah Kursi Undangan

KPU Cagub Jakarta Tambah Kursi Undangan

KPU Cagub Jakarta Tambah Kursi Undangan – Komisi Penentuan Umum memberi jumlah kursi pemirsa Debat Cagub DKI 2017 putaran ke-2. Menambahkan jumlah kursi ini berbanding lurus dengan menambahnya undangan ke tim kampanye, yang awal mulanya 100 orang jadi 120 orang.

” Jadi menambahkan kursi untuk kelak malam itu untuk tim pendukung pasangan calon, jadi kami berikan 20 kursi lagi, ” tutur Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno d

Dia menjelaskan keseluruhan kursi yang disiapkan sejumlah 700 buah. Beberapa ratus kursi ini ditujukan untuk VIP pasangan calon, pendukung paslon serta undangan KPU DKI. KPUD juga mengundang sebagian pihak yang berkaitan dengan pilkada.

” Jadi undangan dari KPUD itu ditujukan untuk KPU daerah, KPU pusat, pimpinan partai politik bersama anggota partai serta pemerintah daerah juga diundang, ” Sumarno menerangkan masalah undangan Debat Cagub DKI 2017.

Hal seirama diutarakan oleh pihak Hotel Bidakara. Management hotel sudah mempersiapkan kursi dengan jumlah sesuai sama undangan KPUD.

” Jumlahnya 700 kursi sesuai sama keinginan KPUD DKI Jakarta, kursi depan yang berwarna hijau itu spesial untuk undangan KPUD, sesaat kursi warna hitam di dalam VIP paslon serta kursi pendukung itu di belakangnya warna putih, ” ungkap Sales manager Hotel Bidakara, Rita Andriani.

About admin