Klopp Mesti Jadikan Firmino Poros

Eks penggawa timnas Brasil yakni Ronaldinho mendesak pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp untuk segera membangun timnya dengan mengandalkan sosok Roberto Firmino.

Peraih gelar Ballon d’Or tahun 2005 itu telah menyampaikan jika kompatriotnya itu mempunyai kemampuan yang mirip dengan Ozil, David Silva serta Andres Iniesta. Ronaldinho sendiri berasumsi jika Firmino sanggup untuk menjadi pilar utama untuk tim asal Marseyside.

“Saya belum pernah mempertanyakan apakah dia bakal jadi pemain yang besar untuk The Reds, saya mengerti jika dia bakal jadi itu. Dia merupakan satu dari pemain yang paling apik dengan apa yang telah dia kerjakan di dunia. Saya tahu jika dia (Firmino) ada di tingkat yang sama dengan Ozil, David Silva, Andres Iniesta, serta seluruh pemain yang luar biasa lainnya yang memberikan kontribusi itu.” papar Ronaldinho yang dilansir oleh The Mirror.

“Klopp merupakan satu dari sederet pelatih yang paling apik di dunia, dia bakal mengerti jika Liverpool memang memerlukan beberapa pemain yang lebih baik lagi. Dia juga mengerti jika Firmino tengah memerlukan pemain yang lebih baik didekatnya untuk bisa mermaih hasil yang optimal dari penampilannnya.”