Kiper MU Puji Martial

Penjaga gawang andalan Manchester United yakni David De Gea melantunkan pujian untuk performa gemilang yang ditunjukkan oleh penyerang mudanya yakni Anthony Martial sewaktu Setan Merah menghadapi Everton di babak semifinal ajang FA Cup pada hari Minggu (23/04). Laga pertemuan kedua tim ini diketahui berjalan sangat seru. Gelandang Manchester United yakni Marouane Fellini berhasil membuka gol di menit 34′. Namun, Everton sukses untuk menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Chris Smalling di menit 75′.

Laga itu nampaknya bakal berlanjut ke babak tambahan lantaran sampai di menit 90′ justru tidak tercipta lagi gol. Tetapi justru Martial sanggup untuk membuat gol kemenangan di menit 93′.

Aksi cemerlang dari pemain muda yang berasal dari Prancis itu juga merai pujian dari penjaga gawang Manchester United yakni De Gea.

“Martial bermain sangat mengagumkan serta kami berhasil memenangi laga ini saat laga akan berakhir. Itu menjadi kemenangan yang fantastis.” papar De Gea kepada Sky Sports.

Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu memberikan pesan untuk seluruh rekan setimnya supaya tidak terlena dengan hasil positif itu serta secepatnya konsentrasi ke seluruh pertandingan yang tersisa di kompetisi Liga Primer Inggris pada musim 2015/16 ini.