Home / Indonesia / Kesenian Kuda Lumping Sambut Kedatangan AHY

Kesenian Kuda Lumping Sambut Kedatangan AHY

Kesenian Kuda Lumping Sambut Kedatangan AHY – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) isi akhir minggu dengan menegur warga di Cibubur, Jakarta Timur. Di tempat ini Agus disambut warga dengan kuda lumping.

Pantauan detikcom di tempat, Minggu (22/1/2017) , Agus tiba di tempat jam 08. 05 WIB. Demikian tiba dia segera naik menuju podium paling utama serta mengemukakan program-programnya.

Di Wiladatika, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur itu dia juga membagikan pakaian serta topi sebagai ciri khasnya. Tidak lama Agus berbarengan rombongan berlanjut menegur pedagang di lokasi Wiladatika.

Dengan ramah Agus melayani tiap-tiap keinginan photo berbarengan warga. Waktu tiba di Cibubur 4 Jalan Masjid Fatul Gofur dia pernah menengok jembatan lalu warga RW 03 menyambutnya dengan pertunjukan kuda lumping.

” Menegur warga yang ada di Cibubur sekalian tadi lihat serta menegur warga yang ada di tepi jalan, serta itu tiap-tiap Minggu ada pasar seperti itu telah cukup lama serta jadi pusat hiburan, pusat berbelanja juga untuk warga sekitaran Cibubur, terutama di hari Minggu, ” kata Agus selesai gerilya.

Cagub nomer urut satu itu mengharapkan pasar di lokasi berjualan Wiladatika dapat dipertahankan. Bila jadi gubernur dia mengharapkan dapat membenahi pasar itu jadi tambah baik lagi lantaran jadi daya tarik orang-orang.

” Itu harapan mereka ke depan tetap masih dapat dipertahankan namun keadaannya tambah baik lagi lebih rapi lagi, serta itu harapan saya juga kalau di sebagian tempat yang memanglah baik serta telah jadi kesukaan serta daya tarik untuk orang-orang sampai kini pasti bakal kita pertahankan serta kita tingkatkan mutunya, keadaannya seperti itu, ” tutup dia.

About admin