Home / Berita Bola / Kembalinya Sosok Kevin Strootman

Kembalinya Sosok Kevin Strootman

Terlihat wajah anyar saat sesi latihan bersama tim AS Roma pada Rabu (10/2) lalu saat dihelat di Trigoria. Bukan wajah anyar yang dihadirkan pada jendela transfer pemain musim dingin ini. Melainkan dengan datangnya pemain yang sudah sangat lama melakoni pemulihan yakni Kevin Strootman.

Sudah pasti, gelandang yang berasal dari Belanda itu telah kembali menjalani latihan berbarengan Francesco Totti cs. Terlebih sebelumnya pemain yang mendapatkan julukan ‘Si Mesin Cuci’ ini diketahui sudah tidak bisa hadir semenjak Januari tahun lalu. Tepatnya, dia sudah tidak bisa hadir memperkuat tim asal Ibukota Italia sesudah dibekap cedera lutut pada pertandingan menghadapi Fiorentina pada tanggal 25 Januari lalu.

Tak hanya itu saja cedera yang mendera Strootman. Karena sebelumnya diketahui pemain ini juga mendapat cedera pada lututnya yang membuatnya tidak bisa hadir pada gelaran Piala Dunia tahun 2016 ini.

Namun dengan kembalinya Strootman kali ini tentu sudah sesuai dengan yang diperkirakan oleh tim kesehatan milik AS Roma. Cuma saja, dia tak bakal segera diturunkan. Karena masih memerlukan waktu yang sangat lama untuk bisa mengembalikan kondisi kebugaran dari Strootman, terlebih mentalitasnya yang tentu bermasalah lantaran masih trauma dengan cedera. Kita nantikan saja dengan kapan pemain ini akan kembali diturunkan oleh Luciano Spalleti yang notabene bos timnya.

About admin