Home / Uncategorized / Kembali Digugat Cerai, Cathy Bahagia

Kembali Digugat Cerai, Cathy Bahagia

Pernikahan dari Cathy Sharon dengan Eka Kusuma Putra kini diberitakan kembali memanas. Suami dari presenter cantik itu nampaknya belum menyerah untuk bisa merealisasikan niatnya itu untuk segera bercerai.

Kubu Eka Kusuma juga menyampaikan bakal mengajukan banding karena tak terima dengan gugatan cerainya itu telah ditolak. Untuk pengajuan bandingnya  itu juga sudah secara resmi masuk ke Pengadilan Negeri JakSel pada hari Jumat 15 April lalu.

Namun sikap yang tak sama justru diperlihatkan oleh wanita berusia 33 tahun itu. Mengetahui jika dirinya akan digugal kembali oleh suaminya, Cathy malah nampak santai-santai saja.

Belum terdapat postingan sedih maupun galau di medsosnya. Nampaknya Cathy memiliki cara tersendiri untuk menjadikannya bisa terus bahagia walau kini pernikahannya tengah dirundung prahara.

Cara dari wanita cantik ini tentu pada anaknya. Karena semua orang tua sudah pasti bakal memberikan yang paling baik untuk anaknya dan itu termasuk dengan Cathy sendiri.

Asalkan untuk gizi dari kedua anaknya itu (Jacob serta Carla) bisa terpenuhi, maka Cathy sudah merasa bahagia. Ditambah, permasalahan yang dihadapinya sekarang ini juga tak mempengaruhinya.

Tak hanya itu, Cathy juga mengklaim jalinannya dengan suaminya sekarang ini sudah tak bagus. Itu terbukti dirinya kesusahan untuk menjalin komunikasi.

About admin