Kecelakaan Beruntun di Tol JORR, Puing-puing Mobil Berserakan di Jalan

Kecelakaan Beruntun di Tol JORR, Puing-puing Mobil Berserakan di Jalan – Kecelakaan berturut-turut di Tol JORR Km 9+400 mengakibatkan satu orang meninggal. Diluar itu ada tiga orang lainnya yang terluka.

“Ada (korban meninggal). (Atas nama) Lia Sagita. Korban luka tiga orang, dirawat di RS,” kata Kasat Lalu Polres Tangerang Selatan AKP Lantas Hedwin waktu diminta konfirmasi, Jumat (12/4/2019).

Kecelakaan itu berlangsung seputar jam 12.10 WIB barusan. Lantas menjelaskan petugas masih tetap menyelidik pemicu kecelakaan yang menyertakan kendaraan ini.

Ia menjelaskan sekarang ini petugas telah usai mengevakuasi kendaraan dari tempat kecelakaan di daerah Pondok Ranji pada ruas jalan BSD ke arah Pondok Aren.

“Telah usai, situasi (jalan raya di tol) kembali normal,” katanya.

Lantas menjelaskan korban yang wafat adalah pengemudi mobil Suzuki Ertiga bernopol B-2029-BKW. Kendaraan lainnya yang ikut serta yaitu Mitsubishi Outlander bernopol B-378-BEL, Toyota Innova bernopol B-1014-WOU, serta Toyota Rush bernopol B-1546-WFX.

Dari gambar yang di terima detikcom, terlihat mobil yang alami kecelakaan alami rusak berat. Puing-puing mobil yang ikut serta kecelakaan juga sudah sempat berantakan di jalan.