Home / Motogp / Kawasaki Belum Berfikir Ke MotoGP |Sport

Kawasaki Belum Berfikir Ke MotoGP |Sport

Kawasaki Belum Berfikir Ke MotoGP |Sport, Kawasaki tak mampu memprediksi kapan bakal kembali ke MotoGP. Kepentingan bakal dana yang amat besar untuk menempa tim pabrikan baru jadi penghalang penting bagi Kawasaki. Parbikan Jepang itu beradu di MotoGP pada 2003 hingga 2008. Setahun setelah itu Kawasaki cuma menjalankan satu motor di bawah bendera Hayate Racing yang ditunggangi Marco Melandri sebelum memang mundur dari ajang ini.

Sejak waktu itu, Kawasaki cuma konsentrasi di World Superbike [WSBK] yang berujung keberhasilan sesudah para ridernya Tom Sykes dan Jonathan Rea mendapatkan titel terpandai dunia kepada 2013 dan 2015. Suzuki dan Aprilla telah kembali ke MotoGP terhadap thn ini. Bakal namun, Kawasaki belum bakal mengikuti rivalnya itu dalam ketika dekat.

“Investasi yang dibutuhkan tak mengizinkan bagi kami [untuk berkompetisi],” ungkap bos Kawasaki WSBK Ichiro Yoda terhadap majalah Riders layaknya dilansir Motorsport. “Pada hasilnya Kamu mesti jual sepeda motor dan merk lain jual sekian banyak juta lebih tidak sedikit daripada kami. Bagi mereka, MotoGP ialah investasi yang setara satu persen dari penjualan mereka.”

“Seandainya kami kembali, sekian banyak faktor pun mesti diubah. sekarang peraturannya teramat ketat. Kami tak bisa beradu bersama satu buah motor produksi contohnya.

About admin