Home / Gosip / Julia Perez ingin bertemu Nikita

Julia Perez ingin bertemu Nikita

Julia Perez (Jupe) telah meminta Nikita Mirzani untuk hadir ke acara permintaan maafnya. Nikita pun tak menghadiri dan Jupe ditemani kuasa hukum dan ayah angkatnya untuk menguncapkan maafnya kedepan para publik.

Jupe pun mengharapkan bawa perminta maafannya itu bisa diterima oleh Nikita. Dia pun juga mengharapkan bisa bertemu dengan Nikita Mirzani untuk bisa segera menyelesaikan kesalahpahaman itu.

“Saya sudah komunikasi sama pengacaranya NM, dia (Nikita) kemungkinan enggak bisa hadir. Tapi pengacaranya mempersilahkan untuk press confrence permintaan maaf,” ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukum Julia Perez saat ditemui di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur.

Nikita telah diketahui telah melaporkan Jupe kepada kepolisian karena telah melakukan pencemaran nama baiknya dengan kalimat-kalimat pada akun Twitter yang telah menuduhnya dirinya melakukan pemukulan.

Mengetahui hal itu, pengacara Jupe menegaskan bahwa ia tidak ingin membicarakan mengenai hal itu. “Saya rasa jangan bicara ke depan, itu terlalu dini,” tutupnya.

 

About admin